...........|| Wednesday, November 5, 2008 ||

Honeymoon Dessert

Honeymoon Dessert



Bagi pecinta dessert, kalian harus dateng ke sini nihh.....Honeymoon dessert menyediakan berbagai macam dessert yang enak2...Secara umum kelompok dessert di sini terdiri dari:

Chinese Style Dessert”, seperti Red Bean Soup dan Thai Black Glutinous Rice with Mango in Vanilla Sauce

“Sweet Ball-Crushed Peanut & Sesame” yang untuk kita orang Indo lebih awam disebut kue mochi. Contoh hidangan kategori ini adalah Sweet Ball in Ginger Soup (bagus buat yang lagi batuk sepertinya) dan Sweet Ball in Almond Tea.

“Tofu Pudding”, mirip sama modelan kembang tahu pikul ala Jakarta, hanya aja lebih banyak macemnya seperti contohnya Tofu Pudding & Sesame Soup, lalu ada juga yang dikombinasi dengan berbagai macam buah seperti Strawberry Tofu Pudding, Water Melon Tofu Pudding dan seterusnya.

“Sago”, yang mungkin merupakan favorite utama gue di Honeymoon Dessert ini. Yang rasanya amat sangat segar adalah Mango Pomelo & Sago Sweet Soup yang pada dasarnya adalah irisan2 mangga dicampur dengan sago pearl dan daging jeruk bali. Terus ada juga Sago & Red Bean Soup dan Strawberry Sago among others.

“Grass Jelly” yaitu cincau item. Kombinasi2 lezatnya misalnya Grass Jelly & Red Bean Soup atau Coconut Juice & Sago Grass Jelly.

Disamping itu masih ada lagi kategori2 selanjutnya yaitu Fresh Fruit Platter, Traditional Health Dessert (seperti Swallow Nest Braised with Almond Tea dan Ginger Snow Frog Soup) dan Snacks (Mango Pudding, Banana Pancake, Mango Pancake).

Terakhir, yang dibuatkan kategori tersendiri adalah “Durian Special” dengan tiga pilihan hidangan: Durian Pudding, Durian Pancake dan Durian & Thai Glutinous Rice.

Harga berkisar 15 ribu sampai dua puluh ribuan per dessert, tapi yang mengandung walnut dan swallow nest (sarang burung walet) bisa lebih mahal lagi.

Nah..Dari semua dessert yang ada gw recommend bngt "Durian Pancake" ama "Mango Pancake" nya...uenakkkk bngt....slurrpp...neh gw kasi liat gamabarnya..



jadi 'met mencoba!!!

-^itadakimasu^-

posted by ~ㅅ~Itadakimasu~ㅅ~ @ 10:42 AM

3 Comments:

At November 12, 2008 at 8:57 PM, Blogger Atance said...

"hmm...sering ke ta n liat honeymoon dessert...kmrn ini cobain yg bubur ketan item+sesame gt..enk jg...
tnyata yg recommeneded nya durian yah...boleh jg ni dicoba..
thx ya recommendation nya..
btw..nice blog...
^^"

 
At November 12, 2008 at 10:11 PM, Blogger ~ㅅ~Itadakimasu~ㅅ~ said...

"ehm, buat bubur ketan item plus sesame ny, bole jg tuh jd bhn referensi buat qta2..
anyway, thx yah..
n silahkan mncoba!!"

 
At November 15, 2008 at 10:45 PM, Anonymous Anonymous said...

"strawberry pancake ny enak loh!!!

strawberry juice ny juga!
*pcinta stroberi*

entah dia pake stroberi dr mn. tp yg jelas gede2 trus manis pula. ^^

merly~"

 

Post a Comment

<< Home

Visitor:
hit counter dreamweaver
hit counter script
::[ Dessertliciouz Chat ]::